Tuesday, March 10, 2015

Heboh! Iklan Jual Rumah Sekaligus Menikahi Pemiliknya

Kreatifitas dalam advertising (periklanan) memang merupakan syarat utama yang harus dipenuhi jika ingin iklannya sukses. Lihat saja iklan-iklan rokok di televisi itu, biarpun tak boleh menampilkan orang merokok, jam tayangnya pun tak boleh di jam-jam utama (prime time), tapi sekali lihat iklannya, minsdet kita langsung bisa terbentuk secara perlahan namun otomatis dengan rokok yang diiklankan. Efeknya, dalam pergaulan sehari-hari, secara tak sadar kita juga sering ikut-ikutan mengobrol dengan jargon-jargon unik dalam iklan rokok. Itulah salah satu manfaat kreatifitas dalam beriklan.


Tak hanya iklan rokok, dalam dunia online, kreatifitas dalam beriklan juga mutlak dibutuhkan. Contohnya baru-baru saja terjadi dalam sebuah iklan jual beli rumah. Si pemasang iklan membuat iklan yang sangat mengundang penasaran. Dalam iklan rumah dijual tersebut tertulis, "Beli Rumah Bisa Mengajak Pemiliknya Menikah (Syarat dan Ketentuan Berlaku), hanya untuk pembeli serius dan tanpa nego."

Dan fotonya seperti di bawah ini :
iklan rumah dijual Jogja, iklan rumah dijual Sleman, Iklan jual rumah
Wina, pemilik rumah yang dijual - Foto: kompas.com/ wijaya kusuma
Dari foto yang terlampir, rumah tersebut terlihat milik seorang wanita muda dengan luas tanah 523 meter persegi dan luas bangunan 130 meter persegi. Fasilitasnya : kamar tidur 2, kamar mandi 1 + dalam, garasi 1 mobil.

Rumah yang berlokasi di Randu Gunting, Tamanmartani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta ini ditawarkan dengan harga yang boleh dibilang tinggi, yaitu Rp. 999.000.000.

Bagaimana? Cukup kreatif bukan iklan jual rumahnya. Tertarik ingin membeli rumah tersebut? :)

Sumber

Categories: ,

Copyright © Daftar Harga | Menu Delivery Terbaru | Heboh! Iklan Jual Rumah Sekaligus Menikahi Pemiliknya

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑