Wednesday, April 15, 2015

10 Bukti Kalau Kamu Orang Indonesia Sejati

Kamu ngaku orang Indonesia? Ah yang bener :D Kamu belum bisa dikatakan sebagai orang Indonesia sejati kalau belum melakukan minimal tujuh dari sepuluh hal berikut ini. Dimana sepuluh hal di bawah ini adalah beberapa kebiasaan yang pasti pernah dialam dan dilakukan oleh orang Indonesia. Dan sebagian telah menjadi kebiasaan yang secara otomatis dijalankan oleh orang Indonesia. Mungkin bukan sebagian saja. Karena kalau kamu benar-benar orang Indonesia sejati, malahan semuanya telah menjadi kebiasaan. Pasti kamu ngangguk-ngangguk deh kalau baca artikel ini. Indonesia banget deh pokoknya. Apa saja bukti-bukti tersebut? Yuk langsung disimak ;)
aku cinta Indonesia / thedreamlandindonesia.blogspot.com
10 Bukti kalau kamu orang Indonesia sejati :
  1. Apa-apa Kalau Makan Musti Pakai Cabe 

    Orang Indonesia itu apa-apanya semua dikasih Cabe, yang sekarang lagi ngetrend nih macaroni ngehe, yaitu macaroni kering yang dikasih cabe bubuk, buset pedesnya pol banget deh. 
  2. Belum kenyang kalau belum makan nasi

    Meskipun udah makan steak, hamburger, pasta tapi rasanya pasti ada yang kurang kalau perut kita belum dikasih nasi. Karena kita kebiasaan dari dulu makan nasi 3 kali sehari.
  3. Suka banget ama mie instan

    Apapun merknya, mau indomie, sarimi, mie sedap, mie ABC, lah kok malah jualan mie :D. Hampir semua orang Indonesia suka makan mie instan. Apalagi anak kost, hayo pada ngaku dah :D Jangan-jangan pas baca artikel ini, kamu lagi makan mie instan nih :D
  4. Pilih makan pakai tangan

    Katanya sih kalau makan pakai tangan itu lebih sedep rasa makanannya dibanding kamu makan pakai sendok/garpu, bener sih coba aja kamu perhatiin deh orang-orang yang makan di Warteg.
  5. Marah kalau internet lemot

    Udah tahu internet kita tuh pelan banget, tapi masih aja marah-marah percuma deh kamu marah-marah, mending ke Korea atau Jepang tuh kalau mau Internet kenceng.
  6. Punya SIM waktu SMP

    Di Indonesia rata-rata cowok anak SMP udah bisa nyetir loh, malah udah ada yang punya SIM A. Nggak tahu gimana caranya tuh, pokoknya canggih ya. Masih inget kan kasusnya anak musisi yang kecelakaan itu, nah dia kan masih SMP tuh kalau nggak salah.
  7. Ke luar negerinya ke Singapura atau Bangkok

    Coba kamu cek deh dp temen atau kenalan kamu pasti pernah foto di depan bola Universal Studio Singapore. Tapi biasanya cuma sampai depan monument Universal Studio buat foto doang tapi nggak masuk.
  8. Tiap pagi di jalan suka marah-marah

    Nggak yang naik mobil, motor, atau kendaraan umum tiap pagi pasti ngomel sama ngeluh mulu deh, biasanya gara-gara macet, ya kalau kamu nggak mau macet berangkatnya pagi dong.
  9. Beli HP mahal buat gengsi, bukan fungsinya

    Sebenernya sih orangnya biasa aja, nggak tajir -tajir amat. Pulang-pergi aja naik angkot. Tapi biasanya handphonenya canggih, yang paling baru aja udah punya. Terus biasanya cuma dipake buat main Path, G Plus, Facebook, Twitter atau sosmed lain. Iya kan? Ngaku! :D
  10. Komplain terus, tapi tetap tinggal di Indonesia, karena kamu cinta Indonesia

    Meskipun kamu tiap hari komplain, marah-marah, kesel, ngata-ngatain, tapi kamu tetep tinggal di Indonesia, karena kamu sama aku cinta Indonesia. Dan pasti kamu nggak akan terima kalau Negara kita diejek sama Negara lain.
Nah, ada berapa hal di atas yang sering kamu lakukan atau malah udah menjadi kebiasaan kamu? Kalau ada 7 dari 10 kebiasaan di atas, berarti kamu bener-bener orang Indonesia sejati. Tapi kalau lebih dari 7 dan bahkan 10, berarti kamu bener-bener orang Indonesia sejati bangettt :D

Categories: ,

Copyright © Daftar Harga | Menu Delivery Terbaru | 10 Bukti Kalau Kamu Orang Indonesia Sejati

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑