Friday, April 17, 2015

Kosmonot Rusia Takjub Ketika Memotret Mekah dari Luar Angkasa

Mekah dan Madinah adalah dua kota suci umat islam dunia. Mekah menjadi sangat bersejarah, karena merupakan kota tempat kelahiran Nabi Muhammad SAW. Selain itu, di Mekah juga ada Ka'bah, yang merupakan kiblat sholat orang islam sedunia. Madinah juga menjadi kota bersejarah bagi umat islam. Di Madinah terdapat Masjid Nabawi. Masjid Nabawi adalah salah satu masjid tertua dalam sejarah islam, dan sekaligus sebagai pusat pendidikan agama dari zaman nabi sampai sekarang. Madinah juga menjadi kota tempat Nabi Muhammad SAW dimakamkan.
http://www.catatankecilku.net/2015/03/bus-ini-wajibkan-sopirnya-berhenti.html
Mekah dan Madinah juga menjadi dua kota tujuan utama ketika kita menjalankan ibadah haji dan umroh. Pada tanggal 26 Januari 2015 lalu, Anton Shkaplerov, seorang kosmonot Rusia memposting di twitter tentang ketakjubannya saat memfoto dua kota suci umat islam tersebut. Foto itu diambilnya pada malam hari dari Stasiun Ruang Angkasa Internasional (ISS).

Kota Mekah dan Madinah terlihat benderang. Cahaya lampu berkilau bagaikan hamparan emas. Sementara pada salah satu titik di tengah, terlihat cahaya putih yang sangat jelas. Menambah keindahan dua kota suci itu.

Sang kosmonot memposting foto-foto tersebut ke Twitter dan Instagram. Dia mengaku sangat kagum dengan pemandangan yang dia potret tersebut.

Seperti yang terlihat, foto tersebut telah di retweet sebanyak 7.600 pengguna twitter, dan telah dijadikan sebagai foto favorit oleh hampir 4.000 user.

Copyright © Daftar Harga | Menu Delivery Terbaru | Kosmonot Rusia Takjub Ketika Memotret Mekah dari Luar Angkasa

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑