Friday, March 21, 2014

Paket Ultah Hoka Hoka Bento 2014

Paket Ultah Hoka Hoka Bento 2014 - Bermacam menu paket ulang tahun buat si kecil diberikan oleh sejumlah restoran. Harga yang murah dan juga segi kepraktisan menjadikan kecenderungan ini kian dilirik kalangan orangtua. Dengan dipandu MC berpengalaman ikut membuat suasana pesta ulang tahun anak menjadi meriah dan berkesan. Dekorasi ruang, kue ulang tahun, balon aneka warna, topi khas ulang tahun, souvenir, dan tumpukan kado, turut meramaikan suasana. Sejumlah anak yang masih berseragam sekolah terlihat bebas berlari kesana kemari di tempat bermain.

daftar harga paket ulang tahun di hoka-hoka bento, harga paket ulang tahun hoka bento, paket ultah, paket ultah hoka, paket ultah hoka hoka bento 2014,



Beraneka macam game edukatif sekaligus menghibur pun diadakan oleh sang MC. Game tebak lagu, tebak gambar dan bernyanyi adalah beberapa diantaranya. Setiap anak pun saat itu juga berebut ke depan untuk memperoleh hadiah. Kemudian, gantian seorang badut keluar membuat kejutan. Dengan aksi kocaknya anak-anak seketika mengelilinginya minta foto bersama. Gantian sejumlah orang tua yang mengantarkan anak mereka datang, antusias memotret anak mereka.

Tak terkecuali restoran khusus makanan Jepang HokBen yang dulu bernama Hoka Hoka Bento pun menyediakan menu paket ulang tahun di restoran mereka. Paket ulang tahun yang diberi nama HokBen Birthday Party ini menawarkan 3 pilihan paket menu ulang tahun. Harga paket ultah HokBen adalah sebagai berikut :

1. Paket Ureshi
Terdiri dari 2 Egg Chicken Roll, 2 Shrimp Roll, nasi dan salad. Harga Rp. 28.000 per anak.

2. Paket Tanoshi
Terdiri dari 3 Egg Chicken Roll, Chicken Teriyaki, nasi dan salad. Harga Rp. 35.000 per anak.

3. Paket Kidzu Bento
Ada 3 pilihan yaitu :
- 3 Egg Chicken Roll, Scrambled Egg, nasi, Buavita dan 1 mainan. Harga Rp. 42.000 per anak.
- 1 Fried Chicken, Scrambled Egg, nasi, Buavita dan 1 mainan. Harga Rp. 42.000 per anak.
- 1 Ebi Furai, 1 Crispy Karaage, Scrambled Egg, nasi, Buavita dan 1 mainan. Harga Rp. 42.000 per anak.

Minimal pesan untuk paket ulang tahun ini adalah 20 anak yang akan memperoleh juga : MC, Dekorasi, Sound System, Hadiah ulang tahun untuk yang berulang tahun, undangan dan topi. Acara ulang tahun ini bisa diadakan di HokBen, di rumah ataupun di sekolah tergantung permintaan.

Demikianlah informasi daftar harga paket ulang tahun di hoka-hoka bento, semoga bermanfaat.

Categories: , , , ,

Copyright © Daftar Harga | Menu Delivery Terbaru | Paket Ultah Hoka Hoka Bento 2014

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑