Thursday, April 2, 2015

Inilah 4 Artis yang Terkenal Berkat Jasa Olga Syahputra

Selain berbakti kepada orang tua dan sayang pada saudara-saudaranya, Olga Syahputra juga berjasa membawa teman-teman dan saudaranya ke dunia hiburan hingga menuai kesuksesan. Ketenaran tentu anugerah dari Allah SWT, namun anugerah itu bisa saja Allah berikan kepada hamba-NYA, melalui perantara hamba-hambaNYA juga. Rupanya Olga adalah salah satu hamba Allah yang menjadi perantara kesuksesan dan ketenaran beberapa artis ini.

4 Artis yang terkenal berkat jasa Olga Syahputra :
  1. Billy Saputra

    Billy Saputra / twitter
    Lebih akrab disapa sebagai Bang Billy. Bang Billy muncul pertama di layar kaca dalam sebuah acara musik (Dahsyat). Presenter Dahsyat ini adalah adik kandung Olga Syahputra. Berkat tangan dingin sang kakak, Billy langsung terkenal dan diidolakan masyarakat, terlebih kaum wanita. Setiap hari, Bang Billy nyaris tak pernah absen dari layar kaca. Sosok Olga yang tegas dan tak pernah pelit dalam memberi masukan kepadanya, membuat andil besar Olga dalam perjalanan karir Billy Saputra semakin terasa.
  2. Tarra Budiman

    Tarra Budiman / twitter
    Pertama kali merambah dunia entertainment sebagai model, membuat pria berusia 29 tahun ini malah lebih tertarik mendalami karir sebagai komedian. Olga Syahputra adalah inspirasi Tarra dalam menekuni dunia komedi. Tak bisa dipungkiri jika Tarra juga kerap meminta masukan dari Olga selama masih hidup. Dan sekarang, ketika Olga sudah tak ada, Tarra mengaku lebih mandiri dan kreatif.
  3. Chand Kelvin

    Chand Kelvin / twitter
    Pria dengan nama asli Chandra Adi Prakoso ini dulunya adalah seorang buruh pabrik di kawasan industri Jababeka. Namun, berkat tangan dingin Olga, Chand Kelvin bisa tenar seperti sekarang ini. Chand Kelvin sangat menaruh hormat pada Alm. Olga Syahputra. 
  4. Ayu Ting Ting

    Ayu Ting Ting / viva.co.id
    Mantan istri Enji ini mengaku jika Olga punya andil besar yang membuat nama Ayu Ting Ting semakin terkenal. Diawali dari seringnya Olga membawakan lagu Ayu Ting Ting, Minyak Wangi dalam sebuah acara musik. Dari situlah, Ayu akhirnya diundang ke acara tersebut. Di sana, Ayu pun bertemu dengan Olga. Nama pedangdut cantik ini perlahan-lahan mulai terangkat. Olga juga meminta Ayu untuk ikut menjadi presenter di acara yang sama
sumber

Categories: ,

Copyright © Daftar Harga | Menu Delivery Terbaru | Inilah 4 Artis yang Terkenal Berkat Jasa Olga Syahputra

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑